Ari Sumiati Berhasil Raih Juara 3 dalam Nutrifood Business Competition 2019 – STMIK AMIKBANDUNG

Ari Sumiati Berhasil Raih Juara 3 dalam Nutrifood Business Competition 2019

Nutrifood Business Program 2019 with Gopay adalah ajang meningkatkan kemampuan berbisnis generasi milenial Bandung dengan keahlian dan wawasan bisnis yang relevan agar bisa unggul di tengah persaingan Industri. Acara tersebut di ikuti oleh BEM dan HIMA dari 30 Universitas di Kota Bandung, Acara tersebut diadakan di Upnormal Coffee Roaster Bandung (11/12/19). STMIK “AMIKBANDUNG” ikut dalam tersebut dengan mengirim 3 orang yaitu Ari Sumiati, Mia Dwi Cynthia dan Wisang Geni. Dimana ketiga mahasiswa ini berasal dari jurusan S1 Sistem Informasi yang aktif dalam BEM dan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi STMIK “AMIKBANDUNG”.

Peserta Nutrifood Business Competition 2019

Kegiatan lomba ini diawali dengan kegiatan seminar berjudul “Millenials To Act Industry 4.0 and Digitalization Home Industry Program 2019”. Seminar ini diadakan sebagai pembekalan peserta dalam Business Competition yang diadakan selama 2 bulan (Oktober sampai dengan Desember 2019). Business Competition ini berbentuk menjalankan bisnis di kampus masing-masing dan mengembangkan efektivitas penjualan dari suatu bisnis dengan support dari pihak Nutrifood dan Gopay. Tujuan dari ajang Nutrifood Business Program 2019 with Gopay yaitu Membangun dan menjaga hubungan antara perusahaan dan kampus sebagai jembatan untuk mengembangkan komunikasi bisnis dan berbagi pengetahuan dalam membuat perubahan untuk kebaikan di masyarakat, Pengembangan masyarakat yang terpadu seiring dengan realisasi penambahan nilai sosial dan pembangunan umum.

Tim STMIK “AMIKBANDUNG” berhasil meraih juara 3


Tim STMIK “AMIKBANDUNG” yang diketuai oleh Ari Sumiati ini mengambil kantin sebagai lab bisnis penembusan industri dalam negeri, Meningkatkan pengungkapan proyek yang bermanfaat melalui aktivasi kantin, Menggunakan teknologi digital sebagai elemen untuk mendukung kegiatan harian dan bisnis dengan memaksimalkan produk yang dijual dikantin, alhasil selama 2 bulan penjualan di kantin STMIK “AMIKBANDUNG” melonjak hingga 200%. Dengan menciptakan strategi bisnis yang berhasil menaikan penjualan kantin, tim STMIK “AMIKBANDUNG” berhasil menjadi juara 3 dari 30 Univertas di Bandung, Jawa Barat.

More to explorer

Lowongan Kerja Dosen STMIK “AMIKBANDUNG”

STMIK “AMIKBANDUNG” membuka kesempatan berkarier sebagai dosen pengajar di kampus STMIK “AMIKBANDUNG”. Lowongan kerja yang dibutuhkan yaitu : Dosen Teknik Informatika (DTI) , Kualifikasi dosen yang dibutuhkan adalah sebagai berikut : Minimal lulusan S2 Teknik Elektro/Informatika atau Ilmu Komputer (Computer

Ikut Try Out SBMPTN, Yuk!

Sudah siap menghadapi tes masuk perguruan tinggi favoritmu ?Yuk Ikuti Try Out Online SBMPTN !Meski masih dalam situasi pandemi, impian dan cita-citamu untuk masuk ke perguruan tinggi negeri favorit tidak boleh redup. Cukup dari rumah, SobatAmik bisa mengikuti Try Out