Badan Eksekutif Mahasiswa

STMIK “AMIKBANDUNG”

BEM

Badan eksekutif mahasiswa (disingkat BEM) atau Himpunan Mahasiswa Universitas adalah organisasi mahasiswa (Ormawa) intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat pendidikan tinggi. Dalam melaksanakan program-programnya, umumnya BEM memiliki beberapa departemen.

Program Kerja

BEM Mengajar

BEM mengajar merupakan kegiatan belajar mengajar yang diadakan bersama murid SMA / SMP di kota Bandung. Dimana pada kegiatan ini siswa akan mendapatkan ilmu seputar teknologi yang diimbangi dengan jiwa kepemimpinan dan semangat juang yang tinggi.

Masa Integrasi Diri

MID merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh Mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG” sebagai rangkaian kegiatan pengenalan kampus bagi mahasiswa baru. Kegiatan ini diadakan oleh BEM bersama dengan ormawa STMIK “AMIKBANDUNG”

LKTM

LKTM merupakan kegiatan wajib bagi para calon pengurus BEM yang akan menjabat pada periode tahu yang ditentukan. LKTM berpedoman pada ADART BEM STMIK “AMIKBANDUNG” Adapun kegiatannya bertujuan untuk mengamalkan nilai nilai Tridharma Perguruan Tinggi.

BEM STMIK “AMIKBANDUNG” merupakan jembatan antara oramawa yaitu UKM , HMJ dan Komunitas dengan lembaga yayasan.

Fungsi utama BEM yaitu mengawasi jalannya kegiatan ataupun aktivitas organisasi mahasiswa di kampus agar terlaksana sesuai dengan Tridharma Perguruan Tinggi

“Jika di luar sana selalu menilai diri kita tidak baik ,satu hal yang harus di ingat langit tidak perlu menjelaskan kan bahwa dirinya tinggi .

Nurkholillah Harahap (Presiden Mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG”