BEM STMIK “AMIKBANDUNG” selesai gelar LKTM dengan Berbagi ilmu ke masyarakat Desa Nyalindung – STMIK AMIKBANDUNG

BEM STMIK “AMIKBANDUNG” selesai gelar LKTM dengan Berbagi ilmu ke masyarakat Desa Nyalindung

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus STMIK “AMIKBANDUNG” menyelenggarakan Kegiatan LKTM (Latihan Kepemimpinan Tingkat Mahasiswa) dengan tema ” Brave To Leader ” di Desa Nyalindung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Acara berlangsung selama 3 hari dari tanggal 29-30 Februari 2021.
Peserta yang mengikuti kegiatan LKTM ada 10 orang dimana mereka ini merupakan calon pengurus muda Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG”.Sebelum kegiatan ini dimulai, peserta dan panitia mengikuti kegiatan cek kesehatan untuk memastikan bahwa mereka semua terbebas dari Covid-19 sehingga dapat melaksanakan kegiatan bersama dengan warga desa Nyalindung.
Kegiatan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya yaitu kegiatan sosial bersama dengan warga sekitar, kegiatan kepimpinan tingkat mahasiswa, kegiatan pembentukan karakter melalui materi materi yang berhubungan dengan psikologis karakter.
Kegiatan ini dilakukan untuk seorang calon pemimpin paling tidak peserta harus mempunyai mental pemimpin. Besar atau tinggi badan tidaklah menjadi masalah yang terpenting adalah komitmen dan semangat serta kemauan. Dan yang terpenting adalah kedisiplinan. Disiplin disegala bidang.
Calon BEM ini memiliki berbagai karakter yang unik. Oleh karena itu pelatihan ini sangat penting. Paling tidak paham apa tugas seorang pemimpin dan bagaimana seharusnya menjadi seorang pemimpin.
Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini pun disambut dengan bahagia oleh warga sekitar, karena selain bertukar ilmu seputar teknologi informasi, mahasiswa pun paham bagaimana dunia pertanian.

More to explorer

[PodCast Ep 1] Dibalik Lulusan Informatika, Uang Menanti Masuk Ke Dompet

Hai Sobat Amik!Memilih jurusan bukanlah yang mudah, perlu banget yang namanya hunting experience from the other. Nah untuk teman-teman yang lagi galau milih jurusan, Mimin mau bagi – bagi pengalaman kuliah di Jurusan Teknik Informatika. Jurusan Teknik Informatika merupakan jurusan

[SELAMAT HARI KANKER SEDUNIA]

Halo, sobatamik!Setiap 4 Februari, diperingati sebagai Hari Kanker Sedunia yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker dengan menjaga kesehatan dan deteksi diri sebagai langkah awal untuk pencegahan.Yuk, kita jaga pola hidup sehat dan tingkatkan kepedulian kepada sesama, terutama untuk

Jadwal Matakuliah Semester 2021/2020

Berikut adalah jadwal matakuliah untuk semester Genap. Adapun perkuliahan semester Genap 2021/2022 dilaksanakan secara daring dan mengikuti instruksi setiap masing masing dosen. Untuk jadwal matakuliah dapat diunduh pada link berikut : https://drive.google.com/file/d/1UxODdAEe4kfctckvJGhXakYn2TIWZ6n3/view?usp=sharing