STMIK “AMIKBANDUNG” akan Gelar Seminar “Menulislah Agar Kamu Abadi” – STMIK AMIKBANDUNG

STMIK “AMIKBANDUNG” akan Gelar Seminar “Menulislah Agar Kamu Abadi”

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Dalam rangka merayakan Diesnatalis yang ke 37, STMIK “AMIKBANDUNG” akan menggelar seminar bedah buku karya Syahid Muhammad, Penulis Penulis novel Kala, Amor fati, Egosentris, Paradigma, Saddha, 25 Jam, Kamu Gak Sendiri. Seminar yang bertajuk “Menulislah agar kamu abadi” akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2020 dan terbuka untuk Umum.
Harga tiket masuk Seminar ini yaitu Rp 20.000, dan hadiah menarik akan diberikan untuk orang yang berhasil membawa 5 orang temannya. Disamping itu, kita akan mendapatkan E-sertifikat, snack, doorprize dan foto bersama Syahid Muhammad.
Yuk jangan sampai lewatkan seminar ini…. Akan ada tips, trik menulis buku dan tentunya akan ada banyak hadiah menantimu. Bagi teman-teman yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/2URTD6b. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi instagram STMIK “AMIKBANDUNG” @infostmik_amikbdg.

More to explorer

Topik Tugas Akhir Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020

Berikut adalah daftar topik tugas akhir yang bisa diambil oleh mahasiswa yang mengambil matakuliah Tugas Akhir Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020. Untuk memilih, setiap mahasiswa harus mengisi formulir di BAAK sebelum tanggal 29 Februari 2020. Implementasi Algoritma Pengenalan Objek dari

Rangkaian Kegiatan dalam STMIK “AMIKBANDUNG” REBORN

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika “AMIKBANDUNG” tahun 2020 ini genap berusia 37 tahun. Berawal nama dari AKB menjadi AmikBandung dikelola oleh Yayasan Widya Cakra Pinayungan. Jurusan yang tersedia yaitu manajemen informatika, Diploma III, Jurusan Teknik Informatika, dan Teknik Komputer. Pada 11