Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Rayakan Ulang Tahun yang ke-27 – STMIK AMIKBANDUNG

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Rayakan Ulang Tahun yang ke-27

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Tepat pada hari Minggu, 25 November 2019, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika STMIK “AMIKBANDUNG” atau biasa disingkat Himatif mengadakan perayaan ulang tahun ke-27. Himatif merupakan organisasi mahasiswa yang pertama didirikan untuk mahasiswa jurusan teknik informatika di STMIK “AMIKBANDUNG”. Himatif sendiri didirikan pada tanggal 24 November 1992 dan tepat pada 24 November 2019 usia Himatif 27 tahun.

Perayaan Ulang Tahun Himatif yang ke-27 dihadiri oleh seluruh anggota Himatif dari mulai angkatan 2011 hingga 2019 dan perwakilan organisasi mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG” diantaranya yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) , Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himsi) serta Unit Kegiatan Mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG”. Acara ulang tahun ini diadakan di Aula STMIK “AMIKBANDUNG” dan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan salah satunya yaitu Games dan Goyang bersama yang diiringi oleh alunan musik penggurus muda Himatif. Puncak perayaan acara ini yaitu doa bersama yang dilakukan bersama dengan pemotongan kue ulang tahun. Harapan besar dari Ketua Dewan Pengurus Himatif, Ridla Sulistia yaitu Himatif makin jaya dan semakin kompak serta dapat menjadi organisasi yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain .


More to explorer

Komunitas AMIKCODE akan Gelar Seminar Bertajuk Teknologi

Komunitas Coding STMIK “AMIKBANDUNG” yang disebut AMIKCODE ini akan mengadakan seminar bertajuk AMIKTALKS 1 “Technology Industry Now and Then”. Seminar ini akan diisi oleh pembicara dari Dicoding yaitu Agil Julio (Game Academy Writer, Contributor and Reviewer at Dicoding) dan Riko