Kuliah Lancar, Karir Cemerlang! Yuk Daftar Kelas Eksekutif di STMIK “AMIKBANDUNG” – STMIK AMIKBANDUNG

Kuliah Lancar, Karir Cemerlang! Yuk Daftar Kelas Eksekutif di STMIK “AMIKBANDUNG”

STMIK “AMIKBANDUNG” menawarkan program Kelas Eksekutif (Kelas Karyawan) yang dapat diikuti oleh karyawan/pegawai maupun pengusaha yang ingin melanjutkan pendidikannya guna mengembangkan keahlian dan keterampilan sesuai dengan bidang ilmunya serta profesionalisme yang dapat menunjang pengembangan karier di tempat kerja. Perkuliahan pada program kelas eksekutif ini diselenggarakan pada hari Senin hingga Jumat pada pukul 17.00 sehingga memberikan kesempatan kepada karyawan/pegawai maupun pengusaha yang memiliki keterbatasan waktu pada hari kerja untuk mengikuti pendidikan. Dengan begitu proses kegiatan pendidikan dapat berjalan seiring dengan kegiatan kerja.
STMIK “AMIKBANDUNG” membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Ajaran 2021-2022 Gelombang I untuk Kelas Eksekutif (Kelas Karyawan) di bulan Desember 2020 hingga Agustus 2021. Berikut Persyaratan Pendaftaran untuk kelas eksekutif :

  1. Merupakan Lulusan SMU/SMK/MA/Diploma III untuk jenjang pendidikan S1.
  2. Melakukan pembayaran Biaya Pendaftaran sebesar Rp 300.000 dan Uang Pembangunan sebesar Rp 3.500.000
  3. Melakukan pendaftaran secara online di pmb.stmik-amikbandung.ac.id.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer 0811-2391-136.

More to explorer

Pray For Nanggala – 402

Upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 masih terus dilakukan oleh petugas dan pihak berwenang. Kapal ini dilaporkan hilang kontak pada Rabu (22/4/2021) di perairan sekitar 60 mil atau sekitar 95 kilometer dari utara Pulau Bali, sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Selamat Hari Buku Untuk Para Pecinta Buku di Dunia

Sejarah Hari Buku Sedunia Melansir Hindustan Times, gagasan peringatan Hari Buku Sedunia pertama kali dilontarkan penulis Valencia Vicente Clavel Andres sebagai sarana untuk menghormati penulis terkenal, Miguel de Cervantes, yang terkenal dengan karyanya Don Quixote. Penulis tersebut meninggal dunia pada