Kunjungan STMIK “AMIKBANDUNG” ke SMK Taman Sari Rancaekek – STMIK AMIKBANDUNG

Kunjungan STMIK “AMIKBANDUNG” ke SMK Taman Sari Rancaekek

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

STMIK “AMIKBANDUNG” mengadakan kunjungan ke SMK Taman Siswa Rancaekek yang beralamat di Jl. Rancanilem, Bojongloa, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung. SMK Taman Siswa Rancaekek ini memiliki 3 jurusan yaitu TKJ (Teknik Komputer Jaringan), TKR (Teknik Kendaraan Ringan) dan Akutansi. STMIK “AMIKBANDUNG” berkunjung ke SMK tersebut dengan tujuan untuk mensosialisasikan kampus dengan Menjelaskan fasilitas, program studi, kegiatan kampus dan masih banyak lagi. Respon yang diberikan sangatlah positif terlihat dari beberapa keaktifan dari setiap siswa dan mereka sangat merasa terbantu dengan adanya informasi kampus seperti ini.

More to explorer

Surat Edaran Tanggap Darurat Covid-19

Kepada seluruh sivitas akademika STMIK “AMIKBANDUNG” melihat kondisi terkini penyebaran wabah Covid-19, maka seluruh aktivitas perkuliahan tetap berlangsung secara online selama 30 Maret hingga 11 April 2020. Bisa dilihat dibawah ini surat edaran terkait tanggap darurat corona :

Akses E-Book Gratis disini, #Tetapdirumah

Dengan adanya wabah corona yang melanda Indonesia, aktivitas dunia pendidikan di luar rumah dihentikan sementara sesuai dengan himbauan pemerintah Indonesia. Namun walaupun adanya himbauan tersebut, semangat belajar tentunya tidak boleh dihentikan karena proses belajar mengajar kini dapat dilakukan secara daring