Lowongan Kerja Dosen DKV Bulan November 2020 – STMIK AMIKBANDUNG

Lowongan Kerja Dosen DKV Bulan November 2020

STMIK “AMIKBANDUNG” yang berlokasi di Jl. Jakarta No. 28 Bandung membutuhkan 5 (lima) individu kreatif yang akan ditempatkan pada posisi sebagai Dosen Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV).

Kualifikasi Umum:

  1. Pria/wanita warga negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Sehat jasmani dan rohani, berkelakukan baik serta tidak pernah menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya.
  3. Pendidikan minimal S2 Desain, S2 Desain Konsentrasi Desain Komunikasi Visual, S2 Desain Konsentrasi Animasi linier
  4. Gelar wajib : S.Ds., M.Ds
  5. Menguasai proses produksi animasi 3D seperti character design, texturing, lighting, rendering dan visual effect.
  6. Memiliki kemampuan yang baik dalam software grafis seperti Adobe Photoshop, Illustrator, After Effects, Adobe Premiere.
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang baik.
  8. Diutamakan memiliki pengalaman mengajar di sekolah menengah/perguruan tinggi, atau sebagai praktisi di bidang industri kreatif. Fresh graduate diperbolehkan melamar.

Dokumen Persyaratan:

  • Surat lamaran
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
  • CV
  • Pas foto terbaru
  • Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai dari jenjang S1 hingga S2
  • Portfolio karya desain

Kirimkan lamaran dengan subjek LAMARAN_DOSEN_DKV sebelum 25 November 2020 melalui email: [email protected]

More to explorer

Pray For Nanggala – 402

Upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 masih terus dilakukan oleh petugas dan pihak berwenang. Kapal ini dilaporkan hilang kontak pada Rabu (22/4/2021) di perairan sekitar 60 mil atau sekitar 95 kilometer dari utara Pulau Bali, sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Selamat Hari Buku Untuk Para Pecinta Buku di Dunia

Sejarah Hari Buku Sedunia Melansir Hindustan Times, gagasan peringatan Hari Buku Sedunia pertama kali dilontarkan penulis Valencia Vicente Clavel Andres sebagai sarana untuk menghormati penulis terkenal, Miguel de Cervantes, yang terkenal dengan karyanya Don Quixote. Penulis tersebut meninggal dunia pada