Meriahnya Puncak Acara Diesnatalis ke 37 STMIK “AMIKBANDUNG” – STMIK AMIKBANDUNG

Meriahnya Puncak Acara Diesnatalis ke 37 STMIK “AMIKBANDUNG”

Tepat pada tanggal 15 Maret 2020 puncak perayaan Diesnatalis ke 37 STMIK “AMIKBANDUNG” digelar. Acara diawali dengan kegiatan sepeda santai dan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh karyawan dan dosen, mahasiswa dan alumni STMIK “AMIKBANDUNG”. Jalan santai ini dimulai pukul 8.00 dengan rute sepanjang 2,7 KM yaitu Jalan Jakarta – Jalan Raya Cicadas dan garis finish berada di kampus STMIK “AMIKBANDUNG”. Berbagai doorprize pun dibagikan kepada peserta jalan santai yang beruntung. Dimana doorprize ini disponsori oleh Bank BNI.

Acara selanjutnya dimeriahkan oleh penampilan finalis dance dan band dari SMA/SMK yang berhasil lolos ke babak final lomba band dan dance se-Bandung Raya yang diadakan pada tanggal 8 Maret 2020. Bukan hanya membawakan lagu dan menari diatas panggung, para finalis pun mendapatkan piala dan hadiah berupa uang tunai sesuai dengan juara yang diperolehnya. Berikut ada daftar juara finalis yang tampil di puncak acara disnatalis :

  1. JUARA LOMBA DANCE
    • Juara 1 = Zwölf Dancer ( SMA 12 Bandung )
    • Juara 2 = reasure ( SMA Telkom )
    • Juara 3 = Tradance ( SMA 1 Majalaya )
  2. JUARA LOMBA BAND
    • Juara 1 = Phase ( SMAN 2 Bandung )
    • Juara 2 = V-Band ( SMAN 5 Bandung )
    • Juara 3 = D’Lives ( SMKN 2 Cimahi )

Penampilan special dari Unit Kegiatan Mahasiswa yaitu SKS Lapeco turut memeriahkan acara puncak disnatalis. Pasalnya bukan hanya dari divisi tari yang menyuguhkan hiburan tapi juga dari divisi musik yang membawakan penampilan spesial dengan alunan musik santai. Setelah penampilan Band lokal kampus, Juicy Luicy, band yang terinspirasi oleh grup One Direction membawa mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG” baper akut alias terbawa perasaan dengan lagu yang dibawakan mereka. Pasalnya Grup yang beranggotakan 7 orang yaitu Julian Kaisar, Denis Ligia, Gelvi Gelvian, Zam Zam Y.M, Gilang Kurniawan, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja manggung di STMIK “AMIKBANDUNG” membawakan lagu di album mereka dan lagu penyanyi lain, seperti Raisa dan Naif. Grup yang hit melalui lagu Tanpa tergesa-gesa ini menyanyikan total 8 lagu dalam rangka Dies Natalis ke 37 STMIK “AMIKBANDUNG”.

Tak hanya bernyanyi bersama penonton, Juicy Luicy pun mengucapkan terimakasih karena berkesempatan memeriahkan acara desnatalis ke 37 STMIK “AMIKBANDUNG” dan berharap semoga STMIK “AMIKBANDUNG” semakin jaya dan sukses selalu dalam mencerdaskan mahasiswa.
Pada penghujung acara, Seluruh Pimpinan STMIK “AMIKBANDUNG” dan dosen serta karyawan melakukan pemotongan kue bersama yang disaksikan oleh seluruh mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG” yang hadir dalam acara diesnatalis ke 37.

More to explorer

Annisa berhasil Raih Juara di Ajang Lomba IT Hardware Kemenpora 2020

Anisa, Mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG” semester 3 jurusan Teknik Informatika berhasil menjuarai lomba IT Hardware 2020 yang diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga 2020 yang diadakan pada tanggal 20 Agustus 2020. Dalam masa pandemi ini tentunya perkembangan teknologi sangat membantu aktivitas

Webinar #5 “Tren IoT dan AI di Era Revolusi Industri”

Webinar STMIK “AMIKBANDUNG” Series 5 ini akan diadakan pada hari Sabtu, 5 September 2020 dengan tema “Tren IoT dan AI di Era Revolusi Industri menghadirkan narasumber Dr. Eng, Ali Suryaperdana, MT (Kaprodi Informatika STMIK “AMIKBANDUNG” dan Kiswanto, S,Si, M,Si (Engineer