Ormawa STMIK “AMIKBANDUNG” berbagi kasih dengan Panti Asuhan Nurul Ilmi Bandung – STMIK AMIKBANDUNG

Ormawa STMIK “AMIKBANDUNG” berbagi kasih dengan Panti Asuhan Nurul Ilmi Bandung

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Foto Bersama Anak-anak Panti Asuhan Nurul Ilmi Bandung

Tepat pada hari minggu, 6 Oktober 2019 kampus STMIK “AMIKBANDUNG” mengadakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Nurul Ilmi Derwati. Panti ini terletak di kommplek Bandung Indah Raya blok B2 no 26. jalan Cipamokolan Kota Bandung. Untuk saat ini  Panti asuhan ini menampung dan mendidik anak anak yatim piatu dan dhuafa dari berbagai macam suku seperti Sunda, Jawa, Batak, dan Flores. Mereka berjumlah 65 anak.


Kegiatan Bakti Sosial ini diadakan sebagai sesi penutupan rangkaian Masa Integrasi Diri 2019. Kegiatan ini dipelopori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG” yang bekerja sama dengan organisasi mahasiswa (ormawa) seperti Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Unit Kegiatan Mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG”. Selain memberikan bantuan berupa beras, makanan ringan, mie instan, snack dan susu pada anak-anak panti, Panitia penyelenggara bakti sosial pun memberikan motivasi untuk tetap giat menggapai cita-cita. Penyampaian motivasi melalui games dan lagu-lagu yang diikuti anak-anak panti dengan ceria. Tak hanya berbagi kasih, panitia kegiatan bakti sosial ini pun mengadakan doa bersama anak-anak panti asuhan Nurul Ilmi untuk mendoakan korban kebakaran hutan yang kini kian marak di Indonesia.

More to explorer

Masa Orientasi Mahasiswa Himpunan telah Usai

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Jurusan Informatika Dan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Jurusan Sistem Informasi STMIK “AMIKBANDUNG” telah melaksanakan masa orientasi himpunan jurusan selama 3 hari (18-20 Oktober 2019) bertempat di Ranca Upas atau Kampung Cai Ranca Upas Jl.

Setapak Perjalanan Yang Memberikan Pengalaman

Melakukan kunjungan pada sebuah acara talkshow di sebuah televisi nasional Indonesia, yang cukup terkenal dan tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia karena rettingnya yang slalu di atas dengan ciri khas dari pembawa acaranya yang slalu menghibur dan menuai gelak