PPRPG Dewadaru STMIK “AMIKBANDUNG” Mulai Laksanakan Diklatsar XIX – STMIK AMIKBANDUNG

PPRPG Dewadaru STMIK “AMIKBANDUNG” Mulai Laksanakan Diklatsar XIX

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Sudah sejak tiga bulan lalu, unit kegiatan mahasiswa PPRPG Dewadaru STMIK “AMIKBANDUNG” sibuk mempersiapkan pelaksanaan Diklatsar XIX.
Diklatsar Dewadaru itu sendiri adalah sebagai proses lahirnya anggota muda Dewadaru yang di dalamnya terdapat pemberian materi dan pembentukan sikap melalui media alam bebas.
Komandan Latihan, Ajay, kepada Jabar Bicara.com mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan 20 – 26 Januari 2020 yang satu bulan sebelumnya telah diadakan Pra-Diklatsar yang diisi dengan latihan fisik, materi kelas, simulasi, dan praktek lapangan berupa kegiatan kepecinta-alaman.

Menurut Ajay. dari sekian banyak mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG” yang mendaftar, yang dinyatakan lolos dan menjadi siswa Diklatsar XIX PPRPG Dwadaru hanya 11 orang. Hal itu karena adanya seleksi yang bertahapkan wawancara, tes tertulis, tes ketahanan fisik dan tes kesehatan.
“Untuk pendidikan tahun ini semoga menjadi proses belajar yang berharga yang membuka wawasan dalam rangka menjaga dan memelihara alam serta dapat memberi kesan yang baik,” harap Ajay. (Ahmad). Menurut Ajay. dari sekian banyak mahasiswa STMIK “AMIKBANDUNG” yang mendaftar, yang dinyatakan lolos dan menjadi siswa Diklatsar XIX PPRPG Dwadaru hanya 11 orang. Hal itu karena adanya seleksi yang bertahapkan wawancara, tes tertulis, tes ketahanan fisik dan tes kesehatan.
“Untuk pendidikan tahun ini semoga menjadi proses belajar yang berharga yang membuka wawasan dalam rangka menjaga dan memelihara alam serta dapat memberi kesan yang baik,” harap Ajay. (Ahmad)

Sumber : Jabarbicara.com

More to explorer

Topik Tugas Akhir Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020

Berikut adalah daftar topik tugas akhir yang bisa diambil oleh mahasiswa yang mengambil matakuliah Tugas Akhir Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020. Untuk memilih, setiap mahasiswa harus mengisi formulir di BAAK sebelum tanggal 29 Februari 2020. Implementasi Algoritma Pengenalan Objek dari

Rangkaian Kegiatan dalam STMIK “AMIKBANDUNG” REBORN

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika “AMIKBANDUNG” tahun 2020 ini genap berusia 37 tahun. Berawal nama dari AKB menjadi AmikBandung dikelola oleh Yayasan Widya Cakra Pinayungan. Jurusan yang tersedia yaitu manajemen informatika, Diploma III, Jurusan Teknik Informatika, dan Teknik Komputer. Pada 11