Siap Menyambut Revolusi Industri 4.0, STMIK “AMIKBANDUNG” resmi membuka Program Peminatan Bisnis Digital – STMIK AMIKBANDUNG

Siap Menyambut Revolusi Industri 4.0, STMIK “AMIKBANDUNG” resmi membuka Program Peminatan Bisnis Digital

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Revolusi industri 4.0 telah membawa Bisnis sebuah tren usaha yang cukup menggiurkan. Meningkatnya penggunaan internet dan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh smartphone adalah alasan mengapa bisnis ini memiliki peluang baik.

Bukan hanya itu, bisnis digital juga menjadi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan kreativitas menjadi sebuah peluang usaha. Banyak juga wirausahawan muda inovatif yang ikut berkontribusi dalam memberikan solusi untuk masalah sosial yang ada melalui bisnis digital.

Upaya bidang pendidikan untuk beradaptasi terhadap revolusi industri 4.0 membawa perubahan pola kebijakan yang berorientasi pada kualitas pembelajaran ini sejalan dengan tuntutan tentang bagaimana sebaiknya pendidikan kita mampu menjadi media penyiapan sumber daya manusia yang siap menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0 tersebut. 

Dalam menjawab tantangan era revolusi industri 4.0, Kampus STMIK “AMIKBANDUNG” menyiapkan lulusannya untuk menguasai start up digital, market place, big data hingga artificial intelligence melalui program peminatan bisnis digital.

Program peminatan bisnis digital ini diperuntukan bagi mahasiswa jurusan Sistem Informasi. Mahasiswa akan diarahkan untuk mampu bekerja di level manajerial pada berbagai industri mulai dari keuangan dan perbankan hingga start-up dan tentunya mahasiswa lulusan program peminatan ini dapat menjadi seorang technopreneur di bidang teknologi. Tidak hanya dibekali kemampuan dalam menggunakan teknologi dalam melakoni bisnis digital, tapi mahasiswa akan dibekali kemampuan dalam menganalisa dan menentukan target pasar dalam pemasaran digital.


More to explorer

Persiapan Menyambut Kegiatan MID 2019

Hallo sobat amik, sebentar lagi STMIK “AMIKBANDUNG” akan kedatangan mahasiswa baru yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Nah tentunya sebelum resmi menjadi mahasiswa, calon mahasiswa baru ini diwajibkan mengikuti kegiatan Masa Integrasi Diri. Apa itu Masa Integrasi Diri? Nah,