STMIK “AMIKBANDUNG” Berbagi Kebahagian di Penghujung Tahun 2020 – STMIK AMIKBANDUNG

STMIK “AMIKBANDUNG” Berbagi Kebahagian di Penghujung Tahun 2020

Tepat pada tanggal 23 Desember 2020, STMIK “AMIKBANDUNG” memberikan zakat pada 300 warga dikelurahan Kebonwaru, Kec Batunungal, Bandung. Kegiatan pembagian zakat ini merupakan acara rutin yang dilakukan STMIK “AMIKBANDUNG” dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kegiatan pembagian zakat ini merupakan ucapan rasa syukur karena STMIK “AMIKBANDUNG” sudah berdiri selama 37 tahun sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Komputer di Bandung.

Kegiatan yang dihadiri 300 warga ini dilaksanakan tepat diparkiran depan STMIK “AMIKBANDUNG” dengan menerapkan protokol kesehatan. Warga sangat antusias dan bersemangat mendengarkan sambutan dari perwakilan STMIK “AMIKBANDUNG” yang mengajak masyarakat untuk senantiasa bersyukur dan bersemangat dalam menjalani kehidupan, tak lupa juga pihak STMIK “AMIKBANDUNG” mengajak warga masyarakat untuk doa bersama demi kesejahteraan bangsa Indonesia dan kemajuan STMIK “AMIKBANDUNG” dalam menyebarkan ilmu pengetahuan.

Tiga ratus voucher zakat ini dibagikan untuk masyarakat RW 04 meliputi warga RT 01 hingga warga RT 07, Pengurus RW, Marbot Masjid Kebon Waru, Limnas Kelurahan, Gober Kelurahan, petugas kebersihan dan Limnas RW 04
Menurut Perwakilian Ketua Yayasan Cipta Madinah Nusantara atau yang lebih dikenal yayasan yang menaungi STMIK “AMIKBANDUNG” mengatakan zakat merupakan hal yang wajib dikeluarkan sebagai seorang muslim sebagaimana ditegaskan oleh sabda Rasul dalam hadis yang artinya: “Islam dibangun di atas lima hal: kesaksian sesungguhnya tiada Tuhan selain Allah dan sesungguhnya Muhammad utusan Allah, melaksanakan shalat, membayar zakat, haji, dan puasa Ramadhan.” (HR Bukhari Muslim).

More to explorer

Pray For Nanggala – 402

Upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 masih terus dilakukan oleh petugas dan pihak berwenang. Kapal ini dilaporkan hilang kontak pada Rabu (22/4/2021) di perairan sekitar 60 mil atau sekitar 95 kilometer dari utara Pulau Bali, sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Selamat Hari Buku Untuk Para Pecinta Buku di Dunia

Sejarah Hari Buku Sedunia Melansir Hindustan Times, gagasan peringatan Hari Buku Sedunia pertama kali dilontarkan penulis Valencia Vicente Clavel Andres sebagai sarana untuk menghormati penulis terkenal, Miguel de Cervantes, yang terkenal dengan karyanya Don Quixote. Penulis tersebut meninggal dunia pada