STMIK “AMIKBANDUNG Hadiri Festival Pribadi – STMIK AMIKBANDUNG

STMIK “AMIKBANDUNG Hadiri Festival Pribadi

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

STMIK “AMIKBANDUNG” hadir dalam acara Festival Pribadi yang diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 23 November 2019. Festival Pribadi merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Pribadi Bilinguang Boarding School yang beralamatkan di Jl. PH.H. Mustofa No.41, Sukapada, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Festival Pribadi ini dimeriahkan dengan berbagai acara yaitu University Expo, Science Fair, Lomba Menulis Cerpen, Lomba Menulis Essai, Cerdas Cermat, Story Telling, Speech Contest, Lomba Tahfidz Qur’an, Kompetisi Rubik, Games dan Bazar makanan.


Dalam acara Festival ini, STMIK “AMIKBANDUNG” memperlihatkan beberapa alat karya mahasiswanya antara lain yaitu Robot OpenRov Underwater, Drone dan Face Recognition. Kampus komputer ini tidak hanya memperlihatkan hasil karya mahasiswanya, tapi juga memberikan materi mengenai ICT Navigation and Surveillance Technology yang dibawakan oleh Wakil Ketua STMIK “AMIKBANDUNG” yaitu Dr. Dany Eka Saputra.

More to explorer

Komunitas AMIKCODE akan Gelar Seminar Bertajuk Teknologi

Komunitas Coding STMIK “AMIKBANDUNG” yang disebut AMIKCODE ini akan mengadakan seminar bertajuk AMIKTALKS 1 “Technology Industry Now and Then”. Seminar ini akan diisi oleh pembicara dari Dicoding yaitu Agil Julio (Game Academy Writer, Contributor and Reviewer at Dicoding) dan Riko