STMIK “AMIKBANDUNG” Membagikan Bingkisan Idul Adha Pada Warga Sekitar

Kegiatan penyembelihan hewan Qurban di STMIK “AMIKBANDUNG” yang dilaksanakan pada hari Rabu 21 Juli 2021.
Penyembelihan hewan qurban sebesar 950 kilo tersebut disaksikan oleh dosen serta panitia dari organisasi mahasiswa yaitu LDK dan BEM dengan mengunakan mematuhi protokol kesehatan.
Kegiatan yang berlangsung selama 4 jam ini menghasilkan 400 kantong daging kurban. Bingkisan daging kurban ini dibagikan ke warga sekitar dan para pemulung disekitar di kota Bandung.

Alhamdulillah, semoga pengorbanan yang telah kita beri, baik dengan harta, tenaga, pikiran dan waktu menjadi esensi ketakwaan serta bentuk ketaatan kita kepada Allah SWT.
.Allah Ta’ala berfirman :“ Daging-daging dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai (keridhaan) Allah, tetapi Ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya. Demikianlah Allah telah menundukkannya untuk kamu supaya kamu mengagungkan Allah terhadap hidayah-Nya kepada kamu. dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik. “ ( Al Hajj : 37 ).
Tidak ada ucapan yang indah selain doa, di hari kami mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1442 H. Semoga Allah memberikan rezeki yang berlimpah kepada kita semua Amiin

More to explorer