STMIK “AMIKBANDUNG” ramaikan Acara Fourteen Education Expo 2020 – STMIK AMIKBANDUNG

STMIK “AMIKBANDUNG” ramaikan Acara Fourteen Education Expo 2020

Fourteen Education Expo 2020 merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh SMAN 14 Bandung Jl. Yudhawastu Pramuka I No.IV, Cicadas, Bandung. Kegiatan pameran pendidikan ini di laksanakan pada tanggal 08 Januari 2020. Kegiatan ini merupakan program tahunan SMAN 14 Bandung dengan tujuan lulusannya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi atau juga jenjang yang lebih tinggi, Apabila nanti mereka ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, wawasan yang luas dan memiliki pemahaman yang benar mengenai perguruan tinggi ataupun program studi yang nantinya akan mereka pilih setelah mereka lulus.


Kegitan Pendidikan ini dihadiri oleh berbagai Perguruan Tinggi, baik itu Perguruan Tinggi Negeri ataupun Swasta. Beberapa Perguruan Tinggi Negeri yang ikut meramaikan acara yaitu Universitas Indonesia (UI), Universitas Negeri Padjajaran (UNPAD), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Institut Pertanian Bogor. Sementara Perguruan Tinggi Swasta yang hadir yaitu STMIK “AMIKBANDUNG”, Telkom University, BINUS, ITENAS, Universitas Pasundan, Universitas Islam Bandung, Universitas Al-ghifafi, Politeknik Piksi Ganesa, LP3I, Sangga Buana, Universitas Winaya Mukti, Widyatama. Tak hanya dari kalangan Universitas, Education Expo ini juga dihadiri bimbingan belajar seperti Ruang Guru, SSC, GO, dan masih banyak lagi. Tak hanya soal pendidikan, Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa aksi panggung dari siswa/i SMAN 14 Bandung.

Dalam kegiatan ini Kampus Komputer pertama di Jawa Barat, STMIK “AMIKBANDUNG” memperkenalkan karya mahasiswa yaitu Robot ROV Underwater yang dibuat khusus untuk mengamati keindahan bawah laut. Tak hanya memperkenalkan Robot Underwater, STMIK “AMIKBANDUNG” juga memperkenalkan Face Recognition kepada siswa/i SMAN 14 Bandung. Dalam rangka pekan Road To School, siswa/i SMAN 14 Bandung mulai tertarik dengan dunia Navigasi dimana fokus utama Kampus STMIK “AMIKBANDUNG” yaitu Navigation And Surveillance System.

More to explorer

Lowongan Kerja Dosen STMIK “AMIKBANDUNG”

STMIK “AMIKBANDUNG” membuka kesempatan berkarier sebagai dosen pengajar di kampus STMIK “AMIKBANDUNG”. Lowongan kerja yang dibutuhkan yaitu : Dosen Teknik Informatika (DTI) , Kualifikasi dosen yang dibutuhkan adalah sebagai berikut : Minimal lulusan S2 Teknik Elektro/Informatika atau Ilmu Komputer (Computer

Ikut Try Out SBMPTN, Yuk!

Sudah siap menghadapi tes masuk perguruan tinggi favoritmu ?Yuk Ikuti Try Out Online SBMPTN !Meski masih dalam situasi pandemi, impian dan cita-citamu untuk masuk ke perguruan tinggi negeri favorit tidak boleh redup. Cukup dari rumah, SobatAmik bisa mengikuti Try Out