STMIK “AMIKBANDUNG” Siap Jalin Kerjasama dengan National Technical University of Ukraine “Igor Sikorsky” – STMIK AMIKBANDUNG

STMIK “AMIKBANDUNG” Siap Jalin Kerjasama dengan National Technical University of Ukraine “Igor Sikorsky”

Tepat pada tanggal 20 April 2021, Kampus STMIK “AMIKBANDUNG” bersama dengan National Technical University of Ukraine “Igor Sikorsky” mengadakan zoom meeting terkait kerjasama dalam hal Penelitian.
Pertemuan daring ini dihadiri oleh pihak Igor Sikorsky yaitu Prof. Oleksandr Koval, Prof. Iryna Husyeva sementara dari pihak STMIK “AMIKBANDUNG” dihadiri oleh Dr. Tedjo Darmanto, M.T., Rudi Kurniawan, M.T., Dr. Eng. Ali Suryaperdana Agoes, M.T., M. Abdul Mujib, M.T., dan Indriani, S.T., M. Eng.
Pertemuan kali ini membahas Penyesuaian penelitian antara STMIK “AMIKBANDUNG” dengan Igor Sikorsky KPI, Ukraine yang ternyata miliki banyak kesamaan. Diantaranya perihal research development underwater surveillance, domain transportation, electro magnetic, solar system, dll.
Dari hasil pertemuan tersebut, kampus STMIK “AMIKBANDUNG” berencana mengadakan workshop bersama dengan pihak Igor Sikorsky KPI, Ukraine dalam waktu dekat ini.

More to explorer

Pray For Nanggala – 402

Upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 masih terus dilakukan oleh petugas dan pihak berwenang. Kapal ini dilaporkan hilang kontak pada Rabu (22/4/2021) di perairan sekitar 60 mil atau sekitar 95 kilometer dari utara Pulau Bali, sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Selamat Hari Buku Untuk Para Pecinta Buku di Dunia

Sejarah Hari Buku Sedunia Melansir Hindustan Times, gagasan peringatan Hari Buku Sedunia pertama kali dilontarkan penulis Valencia Vicente Clavel Andres sebagai sarana untuk menghormati penulis terkenal, Miguel de Cervantes, yang terkenal dengan karyanya Don Quixote. Penulis tersebut meninggal dunia pada