Surat Edaran Antisipasi Pandemik COVID-19 – STMIK AMIKBANDUNG

Surat Edaran Antisipasi Pandemik COVID-19

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Sehubungan dengan kondisi pandemik COVID-19 yang sedang terjadi, dan mempertimbangkan surat edaran dari Kementerian dan Pemerintah Daerah, STMIK “AMIKBANDUNG” mengambil keputusan dan menyebarkan himbauan sebagai berikut:

  1. Proses perkuliahan masih berjalan seperti biasa, sebagaimana jadwal yang sudah ditetapkan. Kondisi ini berlaku hingga terdapat perkembangan selanjutnya yang akan diinformasikan kemudian.
  2. Bagi mahasiswa yang domisili hariannya memiliki jarak lebih dari 2 km dari lokasi Kampus, dihimbau untuk tidak hadir ke Kampus antara tanggal 16 – 29 Maret 2020. Mahasiswa tersebut dihimbau untuk mengikuti kegiatan perkuliahan melalui situs LMS (lms.stmik-amikbandung.ac.id).
  3. Bagi mahasiswa yang kondisi kesehatannya kurang baik dihimbau untuk tidak hadir ke Kampus selama kondisi belum membaik.
  4. Seluruh kegiatan Kemahasiswaan (Ormawa dan Unit Kegiatan Mahasiswa) ditiadakan antara tanggal 16 – 29 Maret 2020. Seluruh ijin kegiatan pada periode tersebut yang sudah diberikan, dinyatakan dicabut. Setiap Ormawa dan Unit Kegiatan Mahasiswa dilarang mengadakan kegiatan selama waktu tersebut.
  5. Mulai tanggal 16 Maret 2020 akan dilakukan pembatasan pengunjung di Perpustakaan. Perpustakaan STMIK “AMIKBANDUNG” hanya akan menerima maksimal 5 orang pengunjung tiap waktu.
  6. Seluruh sivitas akademika STMIK “AMIKBANDUNG” harus melakukan proses pencucian tangan saat baru datang di Kampus dan saat akan meninggalkan Kampus. Proses pencucian tangan dapat dilakukan dengan menggunakan cairan pembersih tangan yang sudah disediakan di berbagai titik di Kampus. Pastikan mencuci tangan dengan menggunakan prosedur mencuci tangan yang tertera di dekat titik cairan pembersih.
  7. Mahasiswa dihimbau untuk tidak berkumpul di Kampus bila tidak terdapat kegiatan perkuliahan.
  8. Mahasiswa yang berasal dari luar kota dilarang untuk kembali ke daerah asal selama 2 minggu ini (antara tanggal 16 – 29 Maret 2020) untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 ke tempat lain.
  9. Kegiatan akademik eksternal, misal Kerja Praktek atau Pengerjaan Tugas Lapangan, dihimbau untuk tidak dilaksanakan selama periode tanggal 16 – 29 Maret 2020.
  10. Bila ada yang mengalami demam lebih dari 2 hari berturut-turut segera periksakan diri ke unit kesehatan terdekat (Klinik atau Puskesmas) untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
    Demikian surat edaran ini dibuat dan disebarkan untuk dapat dipatuhi.

More to explorer

Surat Edaran Tanggap Darurat Covid-19

Kepada seluruh sivitas akademika STMIK “AMIKBANDUNG” melihat kondisi terkini penyebaran wabah Covid-19, maka seluruh aktivitas perkuliahan tetap berlangsung secara online selama 30 Maret hingga 11 April 2020. Bisa dilihat dibawah ini surat edaran terkait tanggap darurat corona :

Akses E-Book Gratis disini, #Tetapdirumah

Dengan adanya wabah corona yang melanda Indonesia, aktivitas dunia pendidikan di luar rumah dihentikan sementara sesuai dengan himbauan pemerintah Indonesia. Namun walaupun adanya himbauan tersebut, semangat belajar tentunya tidak boleh dihentikan karena proses belajar mengajar kini dapat dilakukan secara daring